Langsung ke konten utama

Mauidhoh Habeb Ahmad Maula 'Aidid ~KGNM~ 17 Mei 2016



Mauidhoh Habeb Ahmad Maula 'Aidid ~KGNM~ 17 Mei 2016




“Siapa orang yang terlalu cinta pada dunia telah lalai kepada Allah SWT, mementingkan dunia nya, maka orang tersebut adalah orang yang paling celaka dan paling hina nanti di Akhirat”
Na’udzubillahi Min Dzalik..

Semoga kita semua di jadikan orang yang mempunyai dunia akan tetapi tidak lupa kepada Allah SWT, dan semoga kita termasuk orang yang punya dunia di buat sarana untuk sampai kepada Allah SWT.
Amiin.. Ya Robbal ‘alamin..

Rasulullah SAW : “Bagaimana perjuangan seorang mukmin / ummat Rasulullah SAW dalam menempuh kehidupan dan menjalankan perintah Allah SWT, karena Allah SWT tidak menciptakan semua makhluk dari golongan manusia / Jin kecuali untuk bertaqwa kepada Allah SWT”
HR. Muslim

Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Al – Qur’an : “Dan AKU (Allah SWT) tidak menciptakan manusia dan jin kecuali untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada-KU (Allah SWT)”

“Allah SWT yang mematikan dan menghidupkan makhluk tidak lain dan tidak bukan untuk menilai mana makhluk / hamba Allah SWT yang ta’at kepada Allah SWT”

Rasulullah SAW : “Ketika seseorang menghadap ingin mendapatkan Syurga – nya Allah SWT, maka akan di dapati ujian untuk menuju Syurga – nya Allah SWT”
Karena jalan menuju Syurga tidak mudah, maka siapa orang yang sabar dan terus berjuang untuk terus beribadah kepada Allah, dan di janjikan oleh Allah SWT akan mendapatkan Syurga – nya Allah SWT.

Allah SWT menguji semua makhluk tak terkecuali Rasulullah SAW. Dan semoga kita dapat melewati ujian yang di berikan oleh Allah SWT dan bersama – sama mendapatkan Syurga – nya Allah SWT.

Allah SWT berfirman : “Mereka daripada golongan orang Musyrik dan orang kafir di tempatkan selama – lamanya di neraka – nya Allah SWT, mereka adalah orang – orang yang sangat rugi”

Rasulullah SAW : “Hai ummatku jika kalian ingin mendapatkan keagungan Syurga – nya Allah SWT, jalan menuju Syurga – nya Allah SWT bukan sesuatu yang kalian sukai dan kalian senangi”
Akan tetapi jika kalian ingin ke Neraka
“Jalannya mudah / gampang, dan seribu jalan menuju neraka”

“Innallaha wamalaikatahu yusholluna ‘ala naby, ya ayyuhalladzina amanu shollu ‘alaihi wasallimu taslima”

Ayat di atas di katakan oleh ulama di turunkan kepada Rasulullah SAW bertepatan pada bulan Sya’ban, dan ini kenapa bulan Sya’ban dikatakan bulannya Rasulullah SAW.
Bulan dimana tempatnya untuk ummat Rasulullah SAW untuk bertobat, untuk bersholawat dan untuk mendekatkan diri kepada Rasulullah SAW.
Dan dibulan inilah di berikan keistimewaan dan keagungan.

Rasulullah SAW : “Siapa orang yang menghidupkan malam – malam di bulan Sya’ban, dan malam nisyfu sya’ban maka orang tersebut wajib mendapatkan Syurga – nya Allah SWT”

Syaikh Abdul Qadir Al Jailani : “Nisyfu Sya’ban adalah sangat agung dan mulia setelah lailatul Qodar”

Karena masuk lailatul qodar dosa semua makhluk yang beribadah kepada Allah SWT dan mendapat lailatul qodar semua dosanya di hapus.

Syayyidina Ali bin Abu Tholib : Ketika masuk nisyfu sya’ban dia mengkhususkan malam untuk beribadah kepada Allah SWT.

Di bulan Rhomadon ada keistimewaan di 10 hari terakhir, maka para ulama’ menganjurkan untuk memperbanyak ibadah, sholawat, sholat dan berdzikir kepada Allah SWT.

BERKAT SHOLAWAT MAKSIAT MINGGAT !!!

DOWNLOAD MP3 MAUIDHOH DI ATAS KLIK http://bit.ly/22n5tQi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ala Ya Allah Bi Nadhrah Karya Al Imam Al Habib Abdullah bin Alawi Al Haddad

Ala Ya Allah Bi Nadhrah Ketika mendengar qosidah Al Imam Al Habib Abdullah bin Alawi Al Haddad yg pernah dilantunkan oleh Abuya Sayyid Muhammad Alawi, langsung tersentak hati ini…dan hilanglah kekhawatiran dan kecemasan akan kesedihan berpisah yang memang tak bisa untuk dihilangkan, agar menjadi hubungan bathin antara kita, sobat…..Qosidah itu, ketika sampai bait ini.. Wahai mata! Curahkanlah dari padamu air mata yang mengalir.. Untuk seorang kekasih yang telah di utus (Rosulullah).. dan mereka orang-orang yang berada dalam lubuk hatiku.. Mereka berada di tempat yang debunya tercium aroma bau kasturi.. Ia bersama kami dan sekarang telah pergi.. Maka hati ini setelah kepergiannya menjadi sedih TEKS ‘ALA YA ALLAH BI NADHRAH ألا يا الله بنظرة أَلاَ يَا الله  بِنَظْرَة مِنَ الْعَيْنِ الرَّحِيْمـَة Ya Allah ! limpahkanlah kurnia rahmat-Mu تُدَاوِي كُلَّ مَا بِي   مِنْ أَمْرَاضٍ سَقِيْمَة Yang dapat menyembuhkan semua penyakit-penyakit yang ada padaku

Mauidhoh ~KGNM~ di Garotan, 19 April 2016 (Al Ustadz Al Habib Ahmad bin Musthofa Maula ‘Aidid)

Mauidhoh ~KGNM~ di Garotan, 19 April 2016 (Al Ustadz Al Habib Ahmad bin Musthofa Maula ‘Aidid) 1.      Rasulullah Bersabda : “Kita Pulang dari perang kecil menuju perang yang lebih besar”   Yaitu perang melawan hawa nafsu / nafsu yang jelek. Maka dari itu kita harus terus berusaha memerangi hawa nafsu yang membuat kita berbuat maksiat. Dan terus melatih diri dan hati agar selalu ingat pada Allah SWT. 2.      Rasulullah Bersabda : “ Terus perbaharui iman, iman ada 3” a.      Iman yang terus meningkat tidak pernah berkurang yaitu imannya para Kekasih Allah SWT.

Al Habeb Ahmad bin Musthofa Maula Aidid (Mauidhoh Khasanah) ~KGNM~ 20 Mei 2016

Al Habeb Ahmad bin Musthofa Maula Aidid (Mauidhoh Khasanah) ~KGNM~ 20 Mei 2016 Rasulullah SAW : “Sesungguhnya seseorang ketika melakukan ibadah kepada Allah SWT, maka di haruskan untuk ikhlas Lillahi Ta’ala, dan semata – mata karena Allah SWT” Sebagaimana di ajarkan oleh Rasulullah SAW, di anjurkan untuk Sholat dan memperbanyak Sholawat hanya karena Allah SWT. “Siapa orang yang melakukan ibadah hanya karena Allah SWT, maka akan dibalas dengan keistimewaan oleh Allah SWT” dan